Senin, 18 Desember 2017

Kantor Bupati Aceh Utara

KANTOR BUPATI ACEH UTARA BARU

    GEDUNG MEWAH Rp 70 miliar

Sejarah Aceh Utara  dipenghujung tahun 2017 semakin nyata, Kantor Baru ini Menjadi Sejarah Baru di tahun 2018 untuk perkembangan kemajuan aceh utara yang terus melangkah menuju pembaharuan perkembangan pembangunan yang yang sangat pesat Menuju Kabupaten Yang mandiri.

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, menyebutkan akhir tahun ini akan relokasi dari kantor bupati di Lhokseumae ke kantor baru tersebut.

Insya Allah jika tak ada kendala apa pun tahun ini kita sudah berkantor di sana. Kehadiran kantor di sana, tentu akan ada pertumbuhan perumahan baru dan perekonomian baru masyarakat daerah itu

Dia mengatakan, pembangunan gedung itu dilakukan sejak empat tahun terakhir. Cek Mad berharap tahun ini  2018 mulai bisa ditempati.

Dengan berpindahnya roda pemerintahan ke kota lhoksukon diharapkan  memudahkan pelayanan masyarakat aceh utara dan tentunya perekonomian masyarakat sekitar akan semakin meningkat

Pengharapan masyarakat sangat kuat agar roda pemerintahan di kendalikan didaerah aceh utara sendiri agar kabupaten ini mejadi setara dengan kabupaten lain, mengingat  yang selama ini kita harus ke kota lhokseumawe untuk mengurus segala sesuatu.
Load disqus comments

0 komentar