Kamis, 30 November 2017

Sony Alpha a7II Mirrorless

Sony Alpha a7II Mirrorless full-frame, 24.3MP resolution




Sony telah mengambil kamera full-frame mereka ke tingkat berikutnya dengan Alpha a7 II Mirrorless Digital Camera, yang dilengkapi dengan stabilizer gambar empat sisi SteadyShot INSIDE dengan 4,5 stop kompensasi untuk pitch, yaw, pergeseran horizontal, pergeseran vertikal, dan roll. . Pengoperasian seri 24,3 megapiksel telah disederhanakan dengan pegangan yang didesain ulang, tombol pelepas rana, dan kontrol yang dapat disesuaikan. A7 II juga dilengkapi dengan desain tahan air dan tahan debu dengan bodi magnesium alloy dan lensa yang lebih kuat terpasang. Dan, dengan algoritma yang disempurnakan dan pemanfaatan prosesor gambar BIONZ X yang lebih baik, a7 II memiliki sistem Fast Hybrid AF yang disempurnakan yaitu sekitar 30% lebih cepat dari model sebelumnya dan laju ledakan 5 fps dengan autofocus terus menerus dan 40 % waktu mulai lebih cepat


Sensor 24,3 megapiksel memungkinkan gambar beresolusi tinggi dan efektivitas cahaya rendah dengan kisaran sensitivitas ISO standar 100-25600. Prosesor gambar BIONZ X menawarkan kecepatan pemrosesan dan operasi yang cepat dan LSI front-end (integrasi berskala besar) memperbaiki tahap awal pengolahan citra sehingga menghasilkan rincian yang lebih alami dan nada yang lebih kaya. Dan, pengolahan gambar 16 bit dan output RAW 14 bit mempertahankan detail yang diberikan oleh sensor.

Selain stills yang sangat rinci dengan gradasi yang mulus, a7 II sekarang memiliki akses ke format XAVC S dengan bit rate tinggi dengan opsi perekaman 60p, 30p, dan 24p, semuanya berada pada kecepatan 50 Mbps. Tampilan film juga bisa disesuaikan dengan profil gambar, termasuk penambahan setting gamma S-Log2 dengan rentang dinamis sekitar 1.300% dari spektrum sRGB standar. Timecode dan pengaturan bit pengguna tersedia serta output HDMI yang bersih untuk berbagai opsi perekaman.



Sepatu Multi-Interface Sony yang canggih memperluas pilihan kompatibilitas untuk flash, mikrofon, dan aksesori lainnya dan, sebagai kamera full-frame E-mount, a7 II kompatibel dengan semua lensa APS-C E-mount yang sekarang ada di tanaman APS-C. mode serta lensa baru E-mount Zeiss dan lensa Sony G-series. Adaptor mount lensa dengan mount tripod juga tersedia untuk menggunakan lensa A-mount pada kamera E-mount, dan pegangan baterai opsional opsional memungkinkan pemotretan stabil dan stabilitas orientasi yang stabil.




Membulatkan kemampuan pencitraan a7 II, keduanya memiliki monitor LCD "3.022.8k-dot" 3.0 dan 2.30 juta dot komputer OLED. Jendela bidik elektronik OLED tersedia untuk pemantauan dan review gambar. Konektivitas Wi-Fi terintegrasi, dengan dukungan untuk NFC, tersedia. juga untuk berbagicitra instan dari kamera serta kontrol kamera jarak jauh dari perangkat mobile yang terhubung.


Load disqus comments

0 komentar