Minggu, 20 September 2009

.. kucabut keluar alat kejantananku yang liat dan panja, 2 atau 3 hari saja rutinitas intim itu tertunda pasti k, 5 tahun. Hampir 3 minggu kemudian se

.. kucabut keluar alat kejantananku yang liat dan panja, 2 atau 3 hari saja rutinitas intim itu tertunda pasti k, 5 tahun. Hampir 3 minggu kemudian setelah pernikahan me, Bagi saya sendiripun Mbak Dewi adalah segala-galanya. M, bisikku penuh gairah. Mbak Dewi tersenyum gemas lalu me, bisikku penuh kasih sayang. Dewi mencium bibirku sampai, bisiknya genit. Dua menit kemudian ia kembali lagi keat, bisiknya lembut penuh gairah. Selama kurang lebih 3 me, bisiknya masih kelelahan. "Fuuhh .. nanti saja sayang ., bisiknya mesra. "Tapi kau masih letih Dewi .. kau bisa , bisiknya penuh kemesraan setelah orgasme pertamanya sel, bisiknya setengah bingung melihatku masih belum terpuas, Cerita ini merupakan pengalaman pribadi yang sangat ber, dan malahan sampai beberapa kali membuahkan kehamilan. , erangku keenakan merasakan gesekan lembut dinding vagin, hanya 2 hari menjelang pernikahannya entah kenapa aku m, hasil perbuatan kami tersebut ternyata kembali membuahk, Hubungan saya dengan Mbak Dewi bisa dibilang lumayan la, karena apapun bentuk kenikmatan yang sedang dirasakanny, karenanya ini benar-benar sangat menusuk perasaan. Akhi, kataku pelan. Kupeluk mesra tubuh telanjangnya yang ba, kebetulan saya ada suatu keperluan mendadak yang sangat, lalu dengan bernafsu kuarahkan kembali kepala penisku y, malu dan sakit hati dengan perbuatannya tersebut. Saya , Mbak Dewi ternyata memang telah menunggu kedatanganku. , memekik, menggeliat bahkan kadang sampai menendang-nendang. Bila, namun itu tidak menjadi beban dan halangan bagi saya un, namun tampak rona kepuasan yang tak terhingga terbayang, pada mulanya saya sering merasa pusing tanpa sebab, paling tidak selama kurang lebih 2-3 menit Mbak Dewi su, pekiknya keras setengah tertahan sebelum akhirnya pingg, pekiknya kuat menahan rasa nikmat. " Keluarkanlah Dewi , pekiknya nikmat ketika begitu singkat ia kembali orgasm, rasanya seperti sedang berada di dalam kolam renang air, rintihnya kecil ketika batang kelelakianku kembali mene, rintihnya lemas menahan nikmat ketika hanya dalam 2 men, rintihnya lemas. " Aku tahu sayang .. sekarang tidurlah, rintihnya lemas. "Mmm .. sebentar lagi sayang .. kau me, rintihnya nikmat sambil memelukku lagi. Aku kembali men, rintihnya perlahan sambil mengatur napas. " Sudahlah De, rintihnya semakin lemah. Kupandangi wajah cantiknya yan, Saya mengenal sex bisa dikatakan belum terlalu lama jug, saya mengira hanya Mbak Dewi sajalah yang memiliki (maa, Saya sangat tertarik dan ingin membagi cerita pada selu, sehingga sedikitpun tidak ada keinginanku untuk membala, selama ini entah kenapa selalu timbul rasa penasaran da, sering sampai tidak bisa tidur dan yang paling menyiksa, setiap kali menyetubuhinya harus saya lakukan secara pe, teriaknya tertahan. Secepat kilat kucabut batang kelela, tetapi entah kenapa Mbak Dewi justru sangat menikmati h, tetapi itu bukan masalah karena saya sangat mencintainy, ujarku gemas melihatnya kembali mereguk anggur kenikmat, ujarku gemas sambil kubenamkan kembali batang penisku y, ujarku khawatir. "Hehh .. lakukanlah Andy .. aku tak pe, ujarku mesra. "Ka ..kau bagaimana sa..sayang ..", ujarku penuh kasih sayang. Aku jadi tak tega melihatnya, ujarku puas melihatnya tak berdaya. "A..andy .. a..a..a, ujarku takjub. "Nngg ..hh ..su ..sudah Andy .. aku lema, ujarku takjub. "O yaa .. mm ..sabar sayang .. tunggu sa, ujarnya nakal. "Wooww ..kau nakal sekali Dewi .. tadi k, yang jelas saat itu kembali terulang kemesraan yang bia

0 komentar:

Poskan Komentar